Ad Code

Responsive Advertisement

Rumah Ahmad Dhani di Tawar 100 M Oleh HM Fitno

HM Fitno tengah menjadi sorotan. Sebab, pengusaha bernama lengkap H. Muhammad Fitno asal Bangka Belitung itu menawan rumah miik Ahmad Dhani senilai Rp 100 miliar.

HM Fitno memang bukan orang sembarangan. Dia punya banyak bisnis. Jadilah HM Fitno orang kaya-raya. Kini dia dijuluki sebagai crazy rich Pondok Indah.

Bisnis HM Fitno menggurita, mulai dari perhotelan hingga kuliner. Berikut fakta-fakta dari HM Fitno yang mungkin belum diketahui publik.

1. Bukan Lahir dari Keluarga kaya

Semua kekayaan dan fasilitas yang didapatkan Fitno saat ini tak terlepas dari usaha dan kerja keras. Dia mengaku lahir dari keluarga sederhana, bukan dari keluarga berada.

“Benar-benar dari orang susah, merantau aja sendiri tanpa siapapun,” ucap Fitno.

2. Pernah Jualan Bubur

Terlahir dari keluarga sederhana, membuat Fitno terus belajar dan bekerja dengan giat, bahkan sebelum menjadi pengusaha kaya-raya seperti saat ini, Fitno pernah merasakan bekerja di pasar dan berjualan bubur.

“Waktu masa remaja kelas 3 SMP sampai kelas 2 SMA saya itu dagang di pasar. Jadi menjelang 10 hari terakhir menjelang Ramadan saya itu jualan bubur di pasar supaya bisa beli baju baru untuk lebaran. Bisa beli kue bantu ibu. Tapi semenjak jualan di pasar, bagaimana saya dapat omzet lebih besar dari teman-teman saya,” ucap Fitno.

4. Deretan Bisnis

Tak hanya itu, Fito juga memiliki deretan bisnis mulai dari Perhotelah, fashion, kuliner, telekomunikasi hingga E-commerce. Dengan daratan bisnis yang dimiliki, jadi tak heran sosok Fitno mendapatkan julukan sebagai crazy rich Pondok Indah.

The post Rumah Ahmad Dhani di Tawar 100 M Oleh HM Fitno first appeared on Halo Dunia.

https://ift.tt/2Jpg9zp

from Halo Dunia https://ift.tt/33ouLpZ
via Khoirul Amin

Post a Comment

0 Comments

Close Menu