Ad Code

Responsive Advertisement

Peringati Hari Dongeng Nasional, Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya Gelar Perpustakaan Keliling

Hari dongeng nasional tahun 2020 di kampung Maspati diperingati dengan cara yang berbeda, mengajak anak anak pakek masker cuci tangan dengan air dan jaga jarak 1 meter yang masih wabah covid-19 ini.

Kapolsek Bubutan, AKP Bambang Prakoso didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bubutan, Bripka Sugeng mendatangi anak-anak di jalan Maspati I untuk menggelar perpustakaan keliling dan dongeng pada Sabtu sore (28/11/2020).

Meski dalam kondisi hujan, anak-anak tetap ceria dan menikmati berjalannya serangkaian kegiatan di halaman kampung maspati wilayah Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya. Dengan menfasilitasi warga di daerah hukumnya untuk bersama menanamkan rasa peduli literasi kepada anak-anak.

Seperti yang di ucapkan Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Alhamdulillah gelar perpustakaan berjalan lancar dengan dukungan dan semangatnya anak anak tersebut, pungkasnya.

The post Peringati Hari Dongeng Nasional, Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya Gelar Perpustakaan Keliling first appeared on Halo Dunia.

https://ift.tt/33vDMNQ

from Halo Dunia https://ift.tt/33vA4nv
via Khoirul Amin

Post a Comment

0 Comments

Close Menu