Ad Code

Responsive Advertisement

Terekam CCTV Saat Bongkar Kotak Infaq Masjid Jami’

Aksi pencurian didalam Masjid Jami’ yang berada di Lingkungan I Kelurahan Bunut Kecamatan Kota Kisaran Barat terekam CCTV sekitar, Rabu (11/11) sekira pukul 09.00 Wib pagi hari.

Informasi didapat, pelaku tersebut datang dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion bernopol BK 4548 AAN, setelah memarkirkan sepeda motornya langsung masuk kedalam Masjid yang saat itu sedang kosong, dan berusaha membongkar kotak Infaq yang ada di dalam mesjid.

Nampak di rekaman CCTV dia (pelaku) membongkar kotak infaq, memang masjid saat itu gak ada orang,” jelas Julkifli Hasibuan salah satu jemaah kepada wartawan.

Saat ditanya tentang keberadaan pelaku dan apakah ada jemaah yang mengenal sesuai dengan ciri ciri yang sempat terekam oleh CCTV mesjid tersebut, Julkifli menjawab sampai saat ini belum ada satu pun jemaah yang mengenal ciri ciri pelaku, dan kejadian ini sudah berulangkali dengan pelaku yang berbeda.

“Gak ada jemaah yang tanda atau pun mengenal pelaku, masih kita coba selidiki serta akan melaporkan kejadian ini ke polisi, dan mudah-mudahan pelaku nya cepat tertangkap biar jera,” pungkasnya.

The post Terekam CCTV Saat Bongkar Kotak Infaq Masjid Jami' first appeared on Halo Dunia.

https://ift.tt/eA8V8J

from Halo Dunia https://ift.tt/3ni2lVZ
via Khoirul Amin

Post a Comment

0 Comments

Close Menu