Ad Code

Responsive Advertisement

Pangeran William Enggan Tonton Serial Populer The Crown

Halodunia.net – Serial The Crown yang mendapat banyak perhatian rupanya tidak membuat Pangeran William dan Pangeran Harry tergoda untuk menyaksikannya.

Seorang sumber mengatakan, kakak beradik itu tidak akan menonton tayangan yang menggambarkan pernikahan bermasalah antara Putri Diana dan Pangeran Charles itu.

“Harry sudah melihat trailer dari seri keempat, tapi aku tidak melihat dia menontonnya,” kata Katie Nicholl, koresponden kerajaan, dilansir dari The Sun, Selasa (24/11/2020).

Teman Pangeran William malah mengatakan bahwa Duke of Cambridge itu tidak ingin menontonnya.

“Rasanya serial terbaru itu sebenarnya akan cukup menyedihkan untuk mereka tonton,” kata sumber tersebut.

Tahun lalu, Olivia Colman, artis yang memerankan Ratu Elizabeth II juga mengungkap Pangeran William tidak akan menonton The Crown.

“Dia bilang ‘aku tahu apa yang kamu lakukan di sini’ aku bertanya ‘apa kamu menontonnya?’ dia bilang ‘tidak’,” kata Olivia.

Penulis kerajaan, Angela Levin menyatakan, dalam wawancara 2018, Pangeran Harry “bersikeras” pertunjukan itu berakhir sebelum “mencapai” cerita tentangnya.

“Ketika saya bertemu Harry di Istana Kensington pertanyaan pertama yang dia tanyakan pada saya adalah ‘apa kamu melihat The Crown?’,” ujar Angela.

“Saya bergumam dan berkata ‘apa kamu dan anggota keluarga kerajaan (menonton)?’ dan dia berkata ‘Ya, kami semua menonton semuanya, tapi saya akan mendesak itu berhenti sebelum mencapai saya,” kata Angela.

Penulis: Rintan Puspita Sari Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

The post Pangeran William Enggan Tonton Serial Populer The Crown first appeared on Halo Dunia.

https://ift.tt/eA8V8J

from Halo Dunia https://ift.tt/33czjQf
via Khoirul Amin

Post a Comment

0 Comments

Close Menu