Ad Code

Responsive Advertisement

Mengenang Sejarah Dengan Upacara Hari Pahlawan Di Benteng Kedungcowek

Halodunia.net –  Bangsa Indonesia adalah bangsa yang kaya akan sejarah yang panjang. semua lapisan penduduknya pasti akan tahu masing – masing sejarah di tempat mereka tinggal. Namun, dengan seiring berkembangnya teknologi, penduduk Indonesia hampir dimanjakan dengan berbagai kemajuan teknologi yang ada.

Nah, selepas itu semua kita wajib tahu sejarah apa saja yang pernah terjadi dan diperjuangkan oleh para pahlawan – pahlawan kita demi kemerdekaan negara kita ini.

Kemudian kemarin terdapat sekumpulan atau kelompok komunitas pecinta pahlawan Surabaya. Mereka dikenal dengan sebutan ” Soeirabaja Roederburg “, komunitas tersebut mengadakan upacara untuk memperingati Hari Pahlawan di Benteng Kedung Cowek, Surabaya pada (09/11/2020).

Baca Juga : Keindahan Negara Indonesia Yang Wajib Diketahui

Mereka memakai pakaian lengkap ala pahlawan zaman dulu, lengkap dengan atributnya. Salah satu anggota komunitas tersebut bernama Ahmad Zaki Yamani atau kerap disapa dengan panggilan akrab “Bang Zack”.

” Kita sebagai penduduk negara Indonesia khususnya warga Kota Surabaya harus tetap memiliki jiwa nasionalisme, tetap mengenang jasa para pahlawan kita ” ucapnya

Bangsa ini sudah merdeka, jangan sampai ada salah satu penyebab persatuan negara kita ini menjadi tidak utuh.

Baca Juga : MCI Adalah Bisnis Halal Tanpa Riba

The post Mengenang Sejarah Dengan Upacara Hari Pahlawan Di Benteng Kedungcowek first appeared on Halo Dunia.

https://ift.tt/38tXRrq

from Halo Dunia https://ift.tt/3nfE4QF
via Khoirul Amin

Post a Comment

0 Comments

Close Menu