Ad Code

Responsive Advertisement

Ini Karakter Wanita Berdasarkan Tipe Celana Dalam Favorit

Halodunia.net – Meski dipakai di dalam dan tidak terlihat, model underwear tetap menjadi perhatian para wanita. Selain bra, model celana dalam juga dipilih para wanita dengan penuh pertimbangan. Tidak hanya mengutamakan kenyamanan, model celana dalam tersebut juga perlu mengungkapkan kepribadiannya. Ya, dari model celana dalam, memang bisa menggambarkan karakter seorang wanita. Penasaran seperti apa? Cek, yuk!

1. Boy shorts 

Model celana dalam ini mirip dengan celana dalam pria, yaitu berbentuk agak  panajang dan mirip celana pendek. Nah, wanita yang suka pakai boy shorts biasanya mereka termasuk tipe orang yang cuek dan simpel. Mereka memiliki gaya hidup sosial yang cukup aktif dan punya rasa percaya diri yang tinggi.

2. G-strings danthongs

Dua model celana dalam ini bisa membuat kita lebih percaya diri dengan bentuk tubuh kita. Kalau thongs biasanya berbentuk mini dan tidak menutupi bokong, sedangkan g string,  biasanya dipadukan dengan lingerie. Bila Anda suka memakai model celana dalam ini berarti Anda orang yang ambisius dan punya dorongan kuat untuk sukses. Anda tidak takut untuk berada di luar zona nyaman.

3. Bikini

Ini celana dalam yang modelnya paling disukai wanita karena potongannya yang hipster dan bisa membuat tubuh terlihat lebih seksi. Biasanya, wanita yang suka pakai bikini ini terkenal mencintai tubuhnya. Mereka juga orang yang percaya diri dan cukup praktis.

4. Celana dalam high waist 

Celana dalamhigh waist punya tinggi sampai pinggul. Biasanya digunakan untuk menutupi area perut. Jenis celana dalam ini biasanya disukai wanita yang ceria dan tidak peduli dengan pendapat orang lain. Mereka nyaman menjadi dirinya sendiri dan kerap memberikan efek positif buat orang-orang di sekitarnya.

5.Classic Briefs

Ini celana dalam dengan model sederhana yang disukai banyak wanita. Nah, mereka tipe orang yang sederhana dan mengutamakan kenyamanan. Mereka tidak terlalu peduli dengan tren fashion kekinian dan lebih suka dengan gaya fashion yang bisa membuatnya jadi diri sendiri.

6. Celana dalam renda

Celana dalam dengan renda biasanya bisa memberikan sentuhan yang manis. Nah, perempuan yang suka dengan model celana dalam ini termasuk orang yang peduli dengan penampilan. Mereka tidak mau ketinggalan tren fashion kekinian dan selalu ingin tampil elegan.

7. Celana dalam motif

Bila Anda termasuk orang yang suka memakai celana dalam dengan motif, baik gambar lucu atau motif polka dot, Anda termasuk orang yang penuh energi. Hidup Anda terasa begitu menyenangkan dan tidak pernah membosankan. Energi positif inilah yang membuat Anda disukai banyak orang.

sumber image: 123RF

The post Ini Karakter Wanita Berdasarkan Tipe Celana Dalam Favorit first appeared on Halo Dunia.

https://ift.tt/398QgyN

from Halo Dunia https://ift.tt/3m5Fe0L
via Khoirul Amin

Post a Comment

0 Comments

Close Menu