Ad Code

Responsive Advertisement

polisijatim

AKBP H.M. SABILUL ALIF SH., SIK.,MSi (KAPOLRES TANGERANG) • • • Calon Pemimpin Bangsa dari Pesantren Santri dan santriwati adalah calon pemimpin bangsa. Banyak pemimpin besar yang lahir dari kalangan pesantren salahsatunya KH Abdurahman Wahid atau Gus Dur. Santri dan santriwati adalah generasi intelektual Islam yang tidak hanya memiliki fungsi sebagai penyebar ajaran Islam. Namun juga sebagai penyeimbang kehidupan berbangsa dan bernegara. Saya berharap, akan kembali lahir pemimpin bangsa dari rahim pondok pesantren. Saat lulus, santri tidak harus selalu menjadi ustadz atau ustadazah. Namun, santri juga bisa memilih langkah mengembangkan minat dan bakat agar turut berkiprah di bidang lain. Lulusan pesantren bisa saja menjadi politikus, pebisnis, atau bahkan saya berharap ada santri dan santriwati yang menjadi polisi. Dengan demikian, diharapkan, akan lahir generasi yang mumpuni dalam profesi sekaligus memiliki budi pekerti. Pesan di atas saya sampaikan saat saya memberikan materi kepada santri dan santriwati di Pondok Pesantren Modern, Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Saya dorong kalangan santri agar berani bermimpi dan belajar dengan penuh kesungguhan. Semoga apa yang saya sampaikan bisa memotivasi santri agar tercipta generasi bangsa yang memiliki ketajaman intelektual dan ketawadhuan spiritual. Salam. #poldabanten #polri #polisijatim #divisihumaspolri #polisi #polrestangerang #tangerang #santri #pesantren #muslim #ulama #akpol #polisiganteng #divhumaspolri #polisiindonesia #police #bhayangkara #bhayangkari #tangeranghits

from polisijatim's feed - WEBSTA http://ift.tt/2uUI2H1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu