Ad Code

Responsive Advertisement

Bhayangkara Surabaya United Adakan Launching Tim

Bhayangkara Surabaya United Adakan Launching Tim di Ajang Trofeo Kapolda Jatim




Bhayangkara Surabaya United bakal mengikuti turnamen uji coba bertajuk Trofeo Kapolda Jatim. Acara yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (24/4/2016) tersebut sekaligus dijadikan ajang untuk memperkenalkan diri setelah terjadi kesepakatan merger antara Surabaya United dengan PS Polri.


Rencananya, Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti bakal hadir langsung untuk membuka launching tim. Nantinya Bhayangkara Surabaya United akan menghadapi dua lawan yakni Deltras Siduarjo dan Madura United FC.

"Semua persiapan, termasuk perizinan, sudah beres dan tidak ada masalah. Untuk penonton sengaja kami gratiskan agar nantinya menarik lebih banyak penonton, termasuk saat digelarnya Trofeo Kapolda Jatim," jelas Eko Yudiono, Sekretaris Bhayangkara Surabaya United.

Trofeo Kapolda Jatim sendiri rencananya menjadi persiapan terakhir tim asuhan Ibnu Grahan sebelum bertanding di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Kini mereka tinggal menyeleksi pemain asing yang akan dibawa tampil bersama Ilham Udin dan kawan-kawan.

Pada ajang ISC, Bhayangkara Surabaya United menjadikan Stadion Gelora Delta Siduarjo sebagai markas mereka. Pihak manajemen tim tak khawatir keputusan itu akan mengurangi minat suporter untuk datang ke stadion.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu